Minggu, 17 April 2011

Keluarga Eltrana

Eltrana


2 komentar:

  1. salam sejahtera pak Oim...?
    mungkin bapak sudah lupa dengan saya...
    alumni 2004/05...
    nama saya eko multazam..
    saya ditugaskan sama teman2 untuk mrncari data teman2 alumni yang lain..
    karena kami berencana mau mengadakan reuni akbar...
    tapi kemarin teman saya minta data ke sekolah kok katanya ribet..
    dan pakai biaya apa lah..saya kurang tahu.
    mudah2an coretan ini terbaca oleh bapak..
    dan saya pribadi minta tolong kepada bapak Oim bagaimana caranya bisa saya dapatkan data alumni...
    sebelumnya maaf jika ada kata yang tidak sopan...
    sya di tugaskan teman2 untuk mencari data alumni via internet...
    setahu saya smpn4 tidak punya alamat web resmi...
    tolong emailkan kpada saya cara yang harus kami lakukan untuk mrndapatkan data alumni 04/05...
    terima kasih pak...
    wassalam...:)
    azam.jazkys88@gmail.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf Mas, baru baca,
      Setahu saya tidak ada pungutan tapi karena petugasnya perlu juga konsentrasi. Paling sekedar beli rokok atau uang jajan.

      Hapus